“Apakah masa depan saya masih panjang?”

“Apakah masa depan perlu dipersiapkan?”, “Ah, saya kan sudah punya bisnis buat masa depan”

Banyak orang yang masih menimang – nimang mau berbuat apa untuk masa depannya. Ada yang sudah ingin membuat asuransi dana pensiun akan tetapi beberapa pemikiran yang pendek justru meruntuhkan keinginan tersebut. Mungkin Anda termasuk salah satu orang yang saat ini masih belum yakin dengan membuat asuransi dana pensiun?

Bagi Anda yang mungkin saat ini masih juga belum yakin dengan membuat asuransi  ada baiknya untuk Anda mempertimbangkannya kembali karena setiap apa yang Anda lakukan di hari ini belum tentu akan bisa Anda lakukan di masa depan.

Dan masa depan Anda yang cerah di hari ini masih belum tentu akan cerah juga di masa depan. Karena itu berbagai pertimbangan perlu Anda persiapkan dengan maksimal.

Bagi Anda yang ingin mengubah nasib masa depan Anda dengan asuransi dana pensiun, mencoba asuransi dana pensiun 1 milyar bisa Anda coba dan asuransi dana pensiun ini juga sangat menguntungkan untuk Anda. Lalu apa saja ketentuan asuransi dana pensiun 1 milyar yang bisa Anda coba?

Ketentuan Asuransi Dana Pensiun 1 Milyar yang Bisa Anda Coba

Jika memang pada usia pensiun Anda ingin memiliki dana bahkan sebesar 1 milyar maka ada beberapa ketentuan mudah yang perlu Anda coba yaitu :

  • Menabunglah sebesar 1,2 juta perbulan.
  • Menabung selama 10 tahun secara continuous.
  • Simpan saldo tabungan Anda hingga ke tahun 20.
  • Di tahun ke 21 maka tabungan Anda akan memiliki jumlah minimal 1 M rupiah.

Jika memang Anda ingin memiliki dana pensiun sebanyak 1 miliyar dalam 4 tahun ini, maka ketentuan diatas merupakan syarat yang wajib Anda terapkan. Dan sebagai contoh, jika Anda saat ini berusia 30 tahun, maka hingga usia 40 tahun Anda harus membayarkan tabungan bulanan sebesar 1,2 juta perbulan. Dan tepat di usia 55 tahun maka saldo Anda akan sebesar 1 miliyar rupiah.

Kalau kita coba alihkan pada perhitungan yang matematis maka 10 tahun x 12 bulan maka hasilnya = 120 bulan.

120 bulan x 1,250 juta = 150 juta rupiah.

Jika Anda menabung di bank, maka dengan jumlah tabungan bulanan yang sama Anda hanya akan bisa mendapatkan tambahan bunga yang tidak lebih dari 3 persen pertahun. Akan tetapi di program pensiun dengan dana 1 milyar ini nilai uang yang Anda simpan sampai 20 tahun akan menjadi 1 milyar lebih nilainya nanti.

Baca Juga : Cara Memilih Asuransi Kesehatan Karyawan Terbaik

Baca Juga : Cara Mempersiapkan Asuransi Dana Pensiun Karyawan

Lalu darimana nilai tersebut? Nilai ini didapat apabila Anda berinvestasi di asuransi dana pensiun prudential akan didapatkan dari hasil investasi saldo tabungan yang Anda simpan. Dengan demikian tabungan Anda akan bisa berkembang sesuai jalur keuangan yang aman.

Dengan asuransi dana pensiun juga akan ada banyak manfaat lain untuk nasabah diantaranya :

  • Jaminan kesehatan sampai usia 75 tahun.
  • Jaminan uang pertanggungan sampai usia 99 tahun.

Dengan semua itu tentu saja Anda akan bisa mewujudkan keinginan untuk mendapatkan dana pensiun sebesar 1 milyar rupiah dengan asuransi prudential dana pensiun.

Tertarik dengan produk asuransi pensiun ini? Semoga informasi diatas yang kami berikan tentang Ketentuan Asuransi Dana Pensiun 1 Milyar yang Bisa Anda Coba bermanfaat.