Employer's Liability Insurance

Apa itu ‘Employer Liability Insurance’
Employer’s Liability Insurance adalah suatu Produk asuransi untuk karywan yang melindungi mereka dari kerugian finansial yang besar jika pekerja yang mengalami cedera yang berhubungan dengan pekerjaan atau penyakit kompensasi pekerja yang tidak menutupi. Kewajiban asuransi karyawan dapat dikemas dengan asuransi kompensasi pekerja untuk lebih melindungi perusahaan dari biaya yang berkaitan dengan tempat kerja misalnya cedera, penyakit dan kematian yang tidak tercakup di bawah kompensasi pekerja. Asuransi Karyawan juga disebut “bagian 2” kebijakan kompensasi pekerja.

Kewajiban Asuransi Karyawan

Sebagian besar karyawan yang dilindungi oleh undang-undang kompensasi pekerja yang didirikan di tingkat negara bagian (satu pengecualian adalah karyawan federal). Serikat memerlukan kebanyakan karywan untuk membawa pekerja kompensasi asuransi, yang memberikan beberapa tingkat biaya pengobatan dan kehilangan upah kepada karyawan atau ahli waris mereka ketika seorang karyawan meninggal dunia. Ada tidak perlu bagi karyawan untuk menuntut karyawan untuk menetapkan kesalahan dalam rangka memenuhi syarat untuk kompensasi pekerja. Jika karyawan tidak merasa bahwa pekerja kompensasi secara memadai mencakup kerugian mereka-mungkin karena mereka merasa majikan mereka kelalaian menyebabkan cedera mereka-mereka mungkin memutuskan untuk menuntut majikan mereka, membuat hukuman klaim untuk rasa sakit dan penderitaan. Cakupan tanggung jawab majikan dirancang untuk menutupi biaya, yang tidak dilindungi oleh kompensasi pekerja atau polis asuransi tanggung jawab umum jenis ini. Ini juga dapat membantu batas majikan kerugian dalam bahwa sebagai syarat untuk menerima pembayaran yang di bawah kebijakan, karyawan terkena akan diperlukan untuk melepaskan majikan dan perusahaan asuransi dari kewajiban lebih lanjut.

Sebagian besar karyawan yang dilindungi oleh undang-undang kompensasi pekerja yang didirikan di tingkat negara bagian (satu pengecualian adalah karyawan federal). Serikat memerlukan kebanyakan majikan untuk membawa pekerja kompensasi asuransi, yang memberikan beberapa tingkat biaya pengobatan dan kehilangan upah kepada karyawan atau ahli waris mereka ketika seorang karyawan terluka, muak atau dibunuh oleh kerja-penyebab yang terkait. Ada tidak perlu bagi karyawan untuk menuntut majikan untuk menetapkan kesalahan dalam rangka memenuhi syarat untuk kompensasi pekerja. Jika karyawan tidak merasa bahwa pekerja kompensasi secara memadai mencakup kerugian mereka-mungkin karena mereka merasa majikan mereka kelalaian menyebabkan cedera mereka-mereka mungkin memutuskan untuk menuntut majikan mereka, membuat hukuman klaim untuk rasa sakit dan penderitaan. Cakupan tanggung jawab majikan dirancang untuk menutupi biaya, yang tidak dilindungi oleh kompensasi pekerja atau polis asuransi tanggung jawab umum jenis ini. Ini juga dapat membantu batas majikan kerugian dalam bahwa sebagai syarat untuk menerima pembayaran yang di bawah kebijakan, karyawan terkena akan diperlukan untuk melepaskan majikan dan perusahaan asuransi dari kewajiban lebih lanjut.

Jika majikan sengaja memperburuk karyawan pekerjaan yang berhubungan dengan cedera atau penyakit, majikan asuransi tidak akan menutupi majikan kewajiban keuangan untuk karyawan dan majikan harus membayar karyawan dari saku sendiri jika karyawan menang di pengadilan. Polis asuransi tanggung jawab majikan juga menempatkan batasan pada apa yang akan mereka bayar per karyawan, per cedera dan per penyakit. Batasan ini mungkin serendah $100.000 per karyawan, $100.000 per kejadian, dan $500.000 per kebijakan. Selain itu, asuransi ini tidak mencakup kontraktor independen.

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *