Asuransi Perjalanan Covid 19

Vaksinasi terus digiatkan pemerintahan Republik Indonesia dalam usaha meredam pergerakan wabah Covid 19. Sekarang dengan makin bertambahnya warga yang telah divaksinasi penuh, makin bertambah juga warga yang mulai bisa travel ke luar negeri kembali. Tetapi ada banyak orang yang menanyakan, “Adakah asuransi perjalanan yang mengkover Covid 19 ?”.

Masyarakat Indonesia ramai-ramai berkunjung beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Thailand, yang telah buka pintu pariwisatanya untuk wisatawan asing. Peraturan ini disongsong baik oleh beberapa traveller yang tidak sabar untuk memulai travelling kembali.

Sekarang asuransi perjalanan yang jamin Covid 19 harus dipunyai untuk dapat berkunjung Singapura, Malaysia dan Thailand. Perjalanan usaha atau perjalanan rekreasi jadi lebih membahagiakan karena telah ada agunan Covid-19.

Asuransi perjalanan yang mengkover Covid 19

Sekarang sudah datang asuransi untuk traveller yang hendak ke luar negeri, Zurich Travel Insurance + Add on Covid-19 mengkover ongkos klinis karena terkena Virus Corona atau Covid-19 sepanjang perjalanan di luar negeri. Yang diartikan ongkos klinis di sini ialah ongkos penyembuhan jika tertanggung dipastikan positif dan secara klinis harus dirawat inap di rumah sakit. Polis memberi santunan untuk karantina atau isolasi jika positif tanpa tanda-tanda.

Agunan Tambahan Covid-19

Zurich Travel sekarang sediakan agunan tambahan Covid-19 yang bisa dipertambah pada polis Travel Anda plus tambahan premi. Produk asuransi perjalanan ini jamin travellers jika terkena Covid-19 sepanjang diperjalanan di luar Indonesia.

Agunan tambahan jika tertanggung terkena Covid-19 meliputi Penangguhan Perjalanan, Peralihan Perjalanan, Ongkos Klinis terhitung Penyelamatan Klinis Genting, Ongkos Karantina/Isolasi, Ongkos Transportasi Tambahan, Pengurangan Perjalanan atau Pemulangan Anak. Saksikan tabel faedah Covid-19.

Polis tidak jamin karantina harus saat masuk satu negara atau karantina harus saat kembali lagi ke Indonesia. Polis ini tidak jamin Vaksinasi Covid-19, Swab Tes, Rapid Tes, Swab Antingen, PCR, dan semua tipe test yang lain.

Dengan Zurich Travel Insurance yang mengkover Covid-19, Anda dapat berasa tenang jika wajib melakukan perjalanan usaha ke luar negeri. Demikian juga untuk travellers yang hendak pergi berlibur, akan berasa semakin nyaman sepanjang berlibur.

Zurich Travel + Add on Covid 19 untuk Visa Schengen

Untuk Anda yang hendak ajukan Visa Schengen, asuransi perjalanan yang harus disertakan harus sediakan pertanggungan minimum 30.000 Euro dan pada polis harus tertera tulisan perlindungan untuk Covid-19.

Efisien mulai 1 November 2021, semua Program Visa Schengen harus memberi bukti yang berkaitan jika paket asuransi kesehatan perjalanan memberi pelindungan untuk perawatan COVID-19.

Cuman program yang penuhi syarat yang disebut sebelumnya yang berkesempatan sukses diolah.

Asuransi Perjalanan Zurich Worldwide excl US CA Premier/ Executive + Add on Covid 19 sudah penuhi syarat Visa Schengen. Pertanggungan polis dan pertanggungan Covid 19 lebih dari 30.000 Euro. Dan tercatat terang dalam polis berikut tabel faedahnya.

Yakinkan syarat asuransi perjalanan untuk Visa Schengen Anda tercukupi dengan Zurich Travel Insurance.

Polis travel Zurich ada dalam paket Pribadi, Duet Plus, Grup dan Keluarga. Anda dapat pilih paket yang pas untuk Anda dan rekanan satu perjalanan Anda.

Ke Singapura Harus Punyai Asuransi Perjalanan dengan Agunan S$ 30,000

Lewat lajur Vaccinated Travel Lanes (VTL), pelancong Indonesia dapat berkunjung Singapura tak perlu karantina. Untuk Anda yang telah divaksin komplet, dapat ajukan Vaccinated Travel Pass (VTP) yang berjalan untuk singgel entry ke Singapura.

Salah satunya syarat ajukan VTP untuk ke Singapura ialah memiliki asuransi perjalanan yang jamin Covid-19 dengan uang pertanggungan minimum 30.000 Singapore Dollar.

Asuransi Perjalanan dengan Agunan USD 50,000 Persyaratan untuk Thailand Pass

Saat ini masyarakat Indonesia bisa masuk dan berekreasi ke Thailand tak perlu jalani karantina. Indonesia sudah masuk ke daftar beberapa negara yang masyarakatnya bisa masuk ke Thailand. Cuman beberapa negara yang masuk ke daftar ini, masyarakatnya bisa masuk ke Thailand, salah satunya ialah :

Australia, Austria, Bahrain, Belgium, Bhutan, Brunei Darussalam, Bulgaria, Cambodia, Canada, Chile, China, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hungary, Iceland, India, Indonesia, Ireland, Israel, Italy, Japan, Kuwait, Laos, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malaysia, Maldives, Malta, Mongolia, Myanmar, Nepal, the Netherlands, New Zealand, Norway, Oman, the Philippines, Poland, Portugal, Qatar, Romania, Saudi Arabia, Singapore, Slovak Republic, Slovenia, Sri Lanka, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, the United Arab Emirates, the United Kingdom, the United States, Vietnam, Hong Kong, Taiwan.

Tiap pelancong yang hendak bertandang harus mempunyai Thailand Pass. Antara syarat pengajuan Thailand Pass, Anda harus telah divaksin penuh dan mempunyai asuransi perjalanan yang jamin Covid 19 minimum USD 50,000.