Asuransi Jiwa Karyawan

Tak dipungkiri pada saat ini perusahaan sudah memikirkan asuransi jiwa karyawan yang terbaik untuk diberikan perlindungan bagi para karyawan nya, perusahaan menyadari betul bahwa karyawan adalah sumber asset perusahaan untuk masa sekarang dan masa yang akan datang.

Sejati nya perusahaan sudah selayaknya mempersiapkan ini semua demi nilai ekonomis karyawan untuk menghindari menurunnya taraf kehidupan keluarga karyawan apabila resiko itu terjadi.

Jumlah Kepesertaan

Hanya dengan 10 karyawan saja perusahaan sudah dapat mengikutsertakan karyawannya kedalam program asuransi jiwa karyawan ini

Premi Tahunan

Dengan Premi yang relatif terjangkau perusahaan sudah bisa mengalokasikan dana nya untuk kebutuhan perlindungan jiwa nya para karyawan, premi dimulai dari Rp. 500 Ribu pertahun

Syarat Pengajuan

Berbadan Hukum yang berbentuk PT, CV, Firma anda sudah dapat ikut serta dalam program asuransi jiwa karyawan ini

Syarat Claim

Claim yang bertujuan pada asuransi jiwa karyawan ini dibutuhkan data data sebagai berikut;

  • ID Karyawan
  • Surat Keterangan Meninggal dari Rumah Sakit
  • Akte Kematian

Baca Juga : Asuransi Kesehatan Karyawan Terbaik Saat Ini

Benefit Dari Program Asuransi Jiwa Karyawan

Dengan ada nya senilai uang pertanggungan yang dapat diberikan perusahaan kepada ahli waris keluarga sebagai santunan duka karena karyawan tersebut sudah mengabdi serta loyal kepada perusahaan dan santunan uang pertanggungan ini juga berfungsi sebagai penopang biaya hidup istri dan anak yang ditinggalkan agar generasi penerus yaitu anak nya dapat sekolah yang layak sampai dengan tingkat perguruan tinggi.

 

Baca Juga : Asuransi Dana Pensiun Karyawan Yang Mesti Disiapkan Sejak Sekarang

Untuk mendaftarkan karyawan anda kedalam program ini silahkan klik pendaftaran pada gambar di bawah ini