Asuransi Dana Pensiun KaryawanAsuransi Dana Pensiun Karyawan harus dipersiapkan bagi seorang karyawan yang di khawatir kan nya kelak setelah selesai bekerja adalah menghadapi masa – masa pensiun, banyak para karyawan yang masih bingung aktifitas apa yang akan dilakukan nya saat menginjak masa pensiun dari membuka usaha kecil kecilan sampai dengan membuka sebuah bisnis apabila memiliki modal.

Disaat kita masih bekerja dan berproduktif ada baik nya kita mempersiapkan masa depan yang pasti akan kita lewati yaitu mempersiapkan dana pensiun agar kehidupan kita disaat sudah tidak produktif lagi kita masih bisa memiliki keuangan yang telah kita persiapkan sejak masih bekerja dengan cara berinvestasi.

Kenapa kita mesti mempersiapkan dana pensiun kita dengan cara berinvestasi? Karena dengan sarana investasi secara berkesinambungan dan jangka panjang hasil nya akan lebih maksimal dan tidak akan tergerus oleh inflasi.

Pertanyaan nya adalah dengan kondisi kita masih bekerja saat ini dan menghabiskan biaya hidup 1o Juta perbulan atau sama dengan 120 Juta Pertahun yang digunakan untuk saat ini, apakah sama dengan kebutuhan yang sama pada masa yang akan datang membutuhkan 1o Juta Perbulan? Tentu saja tidak, kebutuhan biaya hidup pada masa yang akan datang tentu saja akan lebih dari 10 Juta Perbulan. Untuk itu saran investasi sangat dioperlukan untuk mengejar laju inflasi ekonomi.

Lalu langkah apa saja yang harus dipersiapkan untuk mempersiapkan dana pensiun karyawan apabila dilaksanakan secara kolektif atau coorporate?

Jumlah Kepesertaan

Hanya dengan 10 karyawan saja perusahaan sudah dapat mengikutsertakan karyawan nya kedalam program asuransi dana pensiun karyawan ini.

Premi Tahunan

Dengan Premi yang relatif terjangkau perusahaan sudah bisa mengalokasikan dana nya untuk program asuransi dana pensiun karyawan nya para karyawan, premi dimulai dari Rp. 600 Ribu Pertahun.

Benefit Dari Program Asuransi Jiwa Karyawan

Dengan Investasi secara berkesinambungan maka hasil dan investasi para karyawan akan lebih besar, untuk Quotation nya bisa anda minta ke kami untuk anda pelajari terlebih dahulu berapa yang di dapatkan pada masing – masing karyawan anda kelak.

Penaraikan Dana Pensiun

Penarikan dana pensiun bisa dilakukan secara sekaligus ataupun bertahap secara tahunan, kedua nya sangat menguntungkan para karyawan.

Pendaftaran